Okie 100 % Yakin Cerai dengan Pasha

Sumber :

VIVAnews - Kelanjutan rumah tangga vokalis 'Ungu' Pasha dan Okie Agustina akan ditentukan siang ini. Ibu tiga anak itu mantap cerai.

"Masalah kesiapan mental, aku sudah siap jadi single parent. Aku sudah 100 persen yakin mau cerai. Karena masalah dengan Pasha tidak terselesaikan juga," kata Okie di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Selasa 19 Januari 2009.

Jika kelak Majelis Hakim tidak mengabulkan gugatan cerainya, Okie berniat mengajukan banding. Namun kata Okie, semalam Pasha sempat mengirimkan sms. Isinya 'Mungkin gugatan kamu saya kabulkan'.

Sembari mengelus perutnya yang semakin membesar, Okie yakin putusan cerai tidak akan mempengaruhi kehamilan. Janin yang sudah bersarang 8 bulan dalam rahimnya itu adalah anak ketiganya dengan Pasha.

Apakah Pasha akan mendampingi Okie saat melahirkan? Perempuan yang kini melepas kembali kerudungnya itu bilang terserah. "Setelah cerai kan dia sudah bukan siapa-siapa lagi, tapi tetap bapak dari ketiga anak saya. Nggak ada lah namanya bekas anak," ujarnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor