Ibra: Saya Telepon Tuhan Dulu

Sumber :

VIVAnews - Drama nyaris perginya Kaka dari AC Milan, rupanya berimbas pula pada striker tim sekotanya, Zlatan Ibrahimovic.

Nama Ibra tiba-tiba mencuat setelah Manchester City gagal memboyong gelandang Brasil itu dari Rossonero. Namun ketika ditanya soal kemungkinan dirinya ikut ditawar The Citizen, Ibra menjawab dengan pongah.

"Bila hal itu terjadi, saya harus menelepon Tuhan dulu," ujar Ibra seperti dilansir Channel4, Senin 26 Januari 2009.

Ibra bahkan mengaku rumor itu tak akan berpengaruh pada kehidupannya di klub. Hal-hal itu seperti ini, tambah Ibra, hanya akan menstimulasinya bermain lebih baik lagi.

Striker asal Swedia itu bahkan tak menanggapi terlalu serius insiden dirinya terpinggirkan dalam pertandingan semalam melawan Sampdoria. Dalam laga yang dimenangkan La Beneamata 1-0 itu, Adriano jadi pahlawan dengan gol di menit 45.
 
"Minggu ini sama seperti minggu-minggu lainnya. Tak ada yang berubah karena masalah rumor kepindahan," tambah pria Swedia itu.

Diakui atau tidak, Ibra memang jadi tulang punggung Inter di pertarungan Serie A Liga Italia. Dalam 19 laga, Ibra sudah menciptakan gol satu lusin.

Hal inilah yang membuat City terpincut memboyongnya ke Lancashire. Sayang, lagi-lagi penolakan pahit yang harus diterima The Citizen.