Benitez Kritik Harry Redknapp

Sumber :

VIVAnews – Manajer Liverpool Rafa Benitez mengungkapkan keberatannya terhadap cara Harry Redknapp yang secara terbuka mengungkapkan keinginannya untuk mendapatkan Robbie Keane. Benitez merasa Redknapp sudah melanggar aturan.

“Mereka harusnya bertindak mengikuti aturan. Harusnya mereka mengajukan tawaran resmi dan kami yang akan putuskan ya atau tidaknya,” kata Benitez seperti diberitakan Goal.

Redknapp beberapa watu lalu memang mengatakan ingin kembali mendatangkan Keane ke White Hart Lane. Keane diharapkan bisa memperkuat serangan Spurs yang musim ini juga kehilangan Dimitar Berbatov.

Menanggapi keberatan Benitez, Redknapp punya pembelaan. Ia mengatakan hanya menjawab pertanyaan wartawan apakah menginginkan Keane kembali ke Spurs dengan jawaban ‘ya.’

“Saya juga berharap kalau Dave Mackay masih berusia 22 tahun dan masih main di sini. Saya juga ingin kalau Glenn Hoddle masih berusia 18 tahun dan masih main bersama Spurs,” ujar Redknapp.

Robbie Keane sendiri tidak menjadi pilihan utama Benitez di lini depan Liverpool walau dihargai tinggi, £20 juta, saat diboyong The Reds ke Anfield.