NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Usai Dikalahkan Newcastle, Lampard Sebut Chelsea Butuh Pemain Baru

Minggu, 19 Januari 2020 | 07:24 WIB
Oleh : Zaky Al-Yamani,
Foto :
  • Twitter/@ChelseaFC
Manajer Chelsea, Frank Lampard

VIVAnews – Manajer Chelsea, Frank Lampard mengakui timnya butuh pemain baru setelah dikalahkan Newcastle United 0-1 dalam lanjutan Premier League di St James Park, Sabtu 18 Januari 2020 (Minggu dini hari WIB).

"Saya tahu cukup jelas tentang posisi mana yang harus kami memperkuat," kata Lampard seperti dilansir SkySports, Minggu 19 Januari 2020.

"Jika kami mencari pemain di posisi untuk memenangkan pertandingan ketika mengendalikan permainan, itu adalah pencetak gol," lanjutnya.

Di pertandingan ini, The Blues mendominasi penguasaan bola dan membuat banyak peluang. Namun tidak ada yang berbuah gol. Tuan rumah yang tertekan justru bisa menang berkat gol telat Isaac Hayden di menit 90+4.

Sementara itu, dengan kekalahan ini, Chelsea masih tertahan di posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan 39 poin dari 23 laga. Tertinggal 22 poin dari Liverpool yang ada di puncak dengan 61 poin dari 21 pertandingan.

Sedangkan dengan kemenangan ini, Newcastle United naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan membukukan 29 poin dari 23 pertandingan. 

Topik Terkait
Terbaru