NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Jose Mourinho Sindir Gerak Lambat MU Dekati Bruno Fernandes

Kamis, 23 Januari 2020 | 14:34 WIB
Oleh : Riki Ilham Rafles,
Foto :
  • Twitter/@SpursOfficial
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

VIVAnews – Manchester United sedang berupaya keras mendapatkan tanda tangan Bruno Fernandes. Pemain milik Sporting Lisbon itu menjadi incaran MU pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Berita terkait MU dengan Bruno terus bergulir beberapa hari belakangan. Suporter tim berjuluk Setan Merah pun dibuat berharap. Sayangnya, hingga sekarang, tak kunjung menjadi kenyataan.

(Baca juga: Bruno Fernandes Tak Kunjung Merapat, Suporter MU Mulai Aneh)

MU dikabarkan mau membayar kepada Sporting Lisbon dengan harga 55 juta poundsterling (Rp982 miliar). Jumlah tersebut dibayarkan secara bertahap, dengan pembukaan Rp750 miliar dan sisanya dengan beberapa klausul.

Namun, Sporting Lisbon enggan menuruti maunya MU. Mereka berpatokan dengan harga yang lebih tinggi atau dibayar tunai. Karena pemain berusia 25 tahun tersebut layak dihargai lebih baik.

Belakangan, petinggi MU, Ed Woodward dikabarkan terbang langsung ke Portugal untuk melakukan negosiasi. Dan menariknya, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho ikut memantaunya.

Mourinho bahkan menyindir gerak lambat mantan tim besutannya itu. "Jadi, Bruno Fernandes akan datang ke MU atau tidak," ujarnya, dikutip dari Tribal Football.

(Baca juga: Tawaran Manchester United untuk Bruno Fernandes Kemurahan)

"Anda harus pergi ke Lisbon untuk itu, dan dia tidak jadi datang. Dia datang atau tidak," imbuh pria berjuluk The Special One tersebut.

Bruno merupakan buruan utama MU. Manajer Ole Gunnar Solskjaer disebut amat membutuhkan tenaganya guna memenuhi target finis di empat besar Premier League musim ini.

Topik Terkait
Terbaru