NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

MU Korting Harga Pogba, Bersiap Dilepas di Musim Panas

Jumat, 7 Februari 2020 | 09:46 WIB
Oleh : Pratama Yudha,
Foto :
  • Instagram/@paulpogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

VIVAnews – Manchester United tampak sudah siap kehilangan Paul Pogba. Setan Merah bahkan dilaporkan sampai memberikan potongan harga untuk memperlebar pintu keluar dari Old Trafford.

Pemain berpaspor Prancis itu dikabarkan sudah tak betah di Manchester sejak musim panas lalu. Namun, meski memutuskan bertahan tapi rumor kepergiannya tak jua mereda hingga kini.

Faktanya, justru isu tersebut semakin menguat dan menjadi kenyataan. Sebab, eks gelandang Juventus itu sudah lama tak merumput bersama MU.

Bukan karena dibekukan dari tim, tapi dikarenakan cedera engkel yang dialaminya. Pogba sudah menepi cukup lama. Dia sempat menepi mulai Oktober dan dijadwalkan kembali pada Desember.

Dia memang sempat tampil pada Desember. Hanya saja, dia kembali mendapat cedera dan diprediksi kembali pada Februari 2020.

Kondisi tersebut membuatnya baru mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi musim ini. Absennya Pogba membuat MU terbiasa bermain tanpanya. Setan Merah mengandalkan duet Fred dengan Nemanja Matic atau Scott McTominay untuk mengisi kekosongannya.

Terlebih, MU juga sudah mendapatkan Bruno Fernandes yang membuat Pogba mulai terlupakan. Atas alasan itulah, The Red Devils mulai melunak dan bersedia melepasnya dengan harga tepat.

Setan Merah bakal melepasnya di kisaran £150 juta atau setara Rp2,6 triliun. MU memberikan diskon £30 juta agar lebih banyak klub yang mengajukan tawaran dikutip The Sun.

Namun, harga tersebut masih bisa dinegosiasikan ulang. Setan Merah bersedia membuka pembicaraan demi mendapatkan nilai yang tepat bagi pemain 26 tahun.

Tentunya, ini menjadi kabar baik bagi Real Madrid yang sudah lama mengincar pogba. Diyakini, raksasa Spanyol itu akan kembali bergerak untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Topik Terkait
Terbaru