NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Tak Disertakan TC ke Spanyol Jadi Cara MU Singkirkan Pogba?

Sabtu, 8 Februari 2020 | 18:19 WIB
Oleh : Pratama Yudha,
Foto :
  • Instagram/@manchesterunited
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

VIVAnews – Manchester United tampaknya serius untuk mendepak Paul Pogba. Itu setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer enggan membawanya ke Spanyol untuk mengikuti pemusatan latihan.

Skuat Setan Merah sudah mulai kembali mempersiapkan diri usai menikmati jeda libur musim dingin. MU memilih terbang ke Spanyol untuk melakukan pemusatan latihan.

Para penggawa MU bakal bertolak ke wilayah Marbella yang memiliki cuaca lebih hangat. Di sana, mereka akan menjalani latihan yang cukup intens demi meningkatkan performa hingga sisa musim.

Di saat rekan-rekannya pergi, lain halnya dengan Pogba. Solskjaer dikabarkan tak mau membawanya ke Spanyol.

Bukan tanpa alasan. Sebab, Pogba masih dalam tahap pemulihan dari cedera seperti dikutip The Sun. Maka itu, manajer asal Norwegia menganggap pemain berpaspor Prancis itu belum fit 100 persen.

Alasan itulah yang membuat eks gelandang Juventus tak dibawa ke Negeri Matador. Solskjaer memintanya untuk berlatih sendiri, namun tetap memantau perkembangannya.

Namun, laporan lain menyebutkan jika sedari awal, Solskjaer memang tak berkeinginan untuk memboyong Pogba. Itu berkaitan dengan kabar yang berembus belakangan ini yang menyebut Pogba sudah ngebet meninggalkan Old Trafford.

Setan Merah juga mulai melunak dengan mengkorting harga sang pemain. Sebelumnya, pemain 26 tahun itu dihargai £180 juta. Tapi, kini MU membanderol Pogba £150 juta.

Topik Terkait
Terbaru