NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

MU dan Arsenal Rebutan Kiper Ingusan, Sehebat Apa?

Selasa, 11 Februari 2020 | 01:56 WIB
Oleh : Robbi Yanto,
Foto :
  • Hartlepool
Brad Young, kiper Hartlepool incaran MU dan Arsenal

VIVAnews – Manchester United dan Arsenal dikabarkan bertarung dalam perebutan kiper ingusan milik Hartlepool, Brad Young.

Young mendapatkan perhatian klub elite Premier League setelah serangkaian penampilan mengesankan bersama Hartlepool, Dia juga mendapatkan panggilan pertama untuk bergabung bersama Timnas Inggris U-20.

The Sun melaporkan, ketertarikan MU kepada penjaga gawang 17 tahun sudah sejak bursa transfer musim panas lalu, Juni 2019. Ketika itu, manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin berinvestasi dengan mendatangkan sejumlah 'daun muda'.

Sementara itu, Arsenal ingin menambah pemain berkualitas di akademi mereka setelah merekrut Karl Hein, kiper muda asal Estonia.

Mantan kiper Chelsea, Ross Turnbull merupakan pelatih Young di Hartlepool. Dia mengatakan, Young memiliki potensi besar menjadi kiper masa depan Inggris.

"Setiap kali ada orang bertanya kepada saya tentang dia, saya selalu mengatakan bahwa etos kerjanya dan kemauan untuk belajar sangat tinggi. Saya yakin dia akan mengasah kemampuannya dan pergi untuk karier sebagai pesepakbola profesional," kata Turnbull.

"Itu harus menjadi tujuannya. Dia berada di jalan yang benar saat ini tetapi masih dini. Dia membutuhkan pembuktian dengan kerja bagus yang telah ia lakukan saat ini," ucapnya.


 

Topik Terkait
Terbaru