NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Bursa Transfer Musim Panas Jadi Langkah Penting Bagi MU

Selasa, 11 Februari 2020 | 12:50 WIB
Oleh : Muhammad Nurhendra Saputra,
Foto :
  • Standard.co.uk
Laga Premier League antara Wolverhampton Wanderers kontra Manchester United

VIVAnews – Manchester United berhasil mendatangkan tiga pemain penting dalam bursa transfer musim dingin lalu. Ketiga pemain tersebut yakni Bruno Fernandes, Nathan Bishop, dan Odion Ighalo.

MU dikabarkan sudah mengincar beberapa pemain untuk memperkuat skuat The Red Devils musim panas mendatang. Hal itu diakui oleh, Wakil Eksekutif MU, Ed Woodward. 

Musim ini, peluang MU untuk meraih gelar Premier League sangat kecil. MU hanya berpeluang di Liga Europa dan Piala FA. 

"Penandatanganan Bruno Fernandes dan kembalinya pemain kunci dari cedera akan menjadi dorongan kuat bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer dalam menuju paruh kedua musim ini," kata Woodward dikutip dari four-fourtwo. 

"Kami masih berkompetisi di Liga Europa dan Piala FA. Dan kami juga memburu tiket kualifikasi Liga Champions. Namun, sebagai dewan klub, kami menyadari belum berada di tempat yang diinginkan," tambahnya. 

Menurut Woodward, musim panas mendatang akan menjadi sangat penting bag MU untuk merekrut pemain. Namun, Woodward juga tidak ingin melupakan investasi yang dilakukan MU melalui akademinya. 

"Fokus kami adalah menghadirkan kombinasi pengalaman dan pemain muda terbaik dengan potensi untuk berkembang lebih lanjut. Menyatukan lulusan akademi dengan pembelian pemain berkualitas," jelasnya. 

Topik Terkait
Terbaru