NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Solskjaer Pastikan Ighalo Dibawa ke Markas Chelsea

Selasa, 11 Februari 2020 | 16:13 WIB
Oleh : Radhitya Andriansyah,
Foto :
  • Instagram/@manchesterunited
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

VIVAnews – Odion Ighalo berpeluang besar melakoni debut bersama Manchester United akhir pekan ini. Juru gedor asal Nigeria kemungkinan besar bakal diturunkan saat Setan Merah jumpa lawan tangguh, Chelsea.

Sejak resmi diboyong MU dengan status pinjaman dari klub Chinese Super League (CSL), Shanghai Greenland Shenhua, Ighalo memang belum bergabung dengan rekan-rekan barunya. Menurut laporan Manchester Evening News, penyerang berusia 30 tahun sudah berada di Manchester dan tengah menyiapkan kebugarannya dengan melakukan akitivitas gym.

Wayne Richardson, pelatih kebugaran pribadi Ighalo, menyataan bahwa kliennya berada dalam kondisi baik. Namun demikian, Richardson tak memungkiri jika mantan bomber Watford ini masih butuh berlatih untuk mengembalikan kebugarannya, seblum bergabung dalam sesi latihan MU. 

"Saat ini kami sedang mencari cara untuk mengembalikan kebugarannya dan melihat intensitasnya juga. Dia dalam kondisi yang cukup baik. Dia tetap melakukan hal-hal itu sebelum dia datang (ke sesi latihan MU)," ujar Richardson.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer dan pasukannya saat ini masih berada di Marbella, Spanyol. Bruno Fernandes cs menjalani sesi latihan untuk mengembalikan kebugaran, sekaligus menyiapkan diri pasca liburan musim dingin.

Soal peluang debut Ighalo, Solskjaer memastikan pemain barunya itu akan bergabung dalam tim dalam lawatan ke markas Chelsea. Manajer berusia 46 tahun berharap dalam waktu singkat Ighalo bisa cepat beradaptasi dan menemukan ketajamannya bersama MU.

"Ya, dia akan pergi bersama kami (ke markas Chelsea). Kami akan melihat kebugarannya bekerja pekan ini. Saya pikir, kami akan membuatnya tajam. Kami ingin mengintegrasikannya secepat mungkin. Karena, tentu dia sangat ingin bermain untuk kami," kata Solskjaer dikutip Manutd.com.

Selanjutnya, armada Manchester Merah akan bertamu ke Stamford Bridge, markas Chelsea, dalam laga lanjutan Premier League 2019/2020, Selasa 18 Februari 2020.

Topik Terkait
Terbaru