NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Pochettino Bertemu Pejabat MU di Stadion, Ada Apa?

Rabu, 12 Februari 2020 | 06:58 WIB
Oleh : Satria Permana,
Foto :
  • The Sun
Mauricio Pochettino (kedua dari kiri) bertemu konsultan MU (belakang)

VIVAnews – Mantan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, terlihat bertemu dengan konsultan komunikasi MU yang baru, Neil Ashton. Keduanya bertemu saat menyaksikan laga Brentford kontra Leeds United, Selasa 11 Februari 2020.

Sebenarnya, tak ada yang aneh di awal, karena Pochettino hadir dalam duel tersebut lantaran kedekatannya dengan manajer Leeds, Marcelo Bielsa.

Jadi tak biasa dan mengundang tanda tanya publik, ketika kamera Sky Sports menangkap ada kehadiran Ashton di sana. Baru pada Januari 2020 lalu, Ashton direkrut MU sebagai konsultan.

Dengan hadirnya Ashton, publik bertanya-tanya, apakah terjadi komunikasi intens dengan Pochettino. Terlebih, isu terkait Pochettino ke MU kembali menguat.

Itu seiring dengan pernyataan pria Argentina tersebut yang mau kembali bekerja di Premier League.

"Saya tentu mau bekerja di Premier League. Pastinya, akan sangat sulit, saya paham. Sekarang, saya masih menunggu momen yang tepat dan melihat apa yang akan terjadi," kata Pochettino seperti dilansir The Sun.

Sejatinya, tak ada komunikasi yang terjadi di Griffin Park. Jarak tempat duduk Pochettino dan Ashton cukup jauh.

Hanya saja, yang mengundang pertanyaan adalah ketika Pochettino baru datang ke stadion. Kala itu, Ashton tepat berada di belakangnya.

Namun, dari berbagai sumber yang dikumpulkan, tak ada kontak antara Pochettino dengan Ashton. Keduanya memang hanya kebetulan bertemu di Griffin Park. (ren)

Topik Terkait
Terbaru