NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Allegri Beri Sinyal Tangani Raksasa Premier League, MU atau ManCity?

Jumat, 14 Februari 2020 | 11:11 WIB
Oleh : Satria Permana,
Foto :
Massimiliano Allegri saat masih menjadi pelatih Juventus

VIVAnews – Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, sudah memberi sinyal akan masa depannya. Allegri kemungkinan besar akan menangani salah satu klub besar di Inggris pada musim 2020/21 mendatang.

Laporan Corriere dello Sport, menyebutkan Allegri sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu klub Inggris. Namun, klub mana yang jadi tujuan Allegri masih belum jelas, hanya berlabel raksasa saja.

Tapi, jika dirunut lebih jauh, ada dua klub yang bisa saja jadi destinasi Allegri. Manchester United atau Manchester City, cukup masuk akal untuk dikaitkan dengan pria 52 tahun tersebut.

MU sampai sekarang masih menunggu prestasi yang dicatatkan manajer Ole Gunnar Solskjaer. Andai Solskjaer gagal mengantarkan MU tampil di ajang Eropa, bisa saja manajemen memecatnya.

Sementara, ManCity butuh calon manajer baru, menyusul kuatnya isu Pep Guardiola akan hengkang ke Juventus.

Terlebih, saat ini situasi Guardiola sedang tak nyaman. Bisa saja manajemen ManCity memecatnya kalau gagal memberikan satu gelar pun di musim ini.

Sejatinya Allegri hampir saja menangani salah satu klub Premier League di akhir 2019 lalu. MU dan Arsenal kala itu bersaing mendapatkan jasanya. Namun, Allegri berkomitmen tak mau melatih di pertengahan musim karena kurang bebas dalam menyusun programnya.

Topik Terkait
Terbaru