NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Solskjaer Yakin MU Masih Punya Daya Tarik Bagi Pemain Bintang

Senin, 17 Februari 2020 | 11:43 WIB
Oleh : Muhammad Nurhendra Saputra,
Foto :
  • Instagram/@manchesterunited
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

VIVAnews – ?Manchester United saat ini berada di papan tengah, namun Ole Gunnar Solskjaer masih yakin The Red Devils masih menjadi daya tarik bagi pemain-pemain besar. 

Bahkan manajer asal Norwegia tersebut masih yakin jika MU tidak bermain di Liga Champions, para pemain besar akan tetap mau merapat ke Old Trafford. MU saat ini berada di peringkat sembilan dan tertinggal 41 poin dari Liverpool sebagai pemuncak klasemen. 

Dikutip dari Foxsport, pada bursa musim panas mendatang MU sudah mengincar beberapa pemain bintang. Sebut saja Jordan Sancho (Borussia Dortmund), James Maddisson (Leicester City) dan Jack Grealish (Aston Villa) adalah pemain yang diincar MU. 

"Bermain di Liga Champions memberi banyak keuntungan, salah satunya adalah pemasukan keuangan. Itu turnamen yang prestius, tentu saja," kata Solskjaer dikutip dari Foxsport. 

"Tetapi kami akan melakukan sebaik yang kami bisa. Dan jika kami bermain dengan baik sepanjang musim ini, dan kami ingin membuat para pemain terkesan. Itu akan membuat kita mudah untuk meyakinkan mereka," tambahnya. 

Musim ini, perjalanan MU memang cukup berat. dari 25 pertandingan mereka baru meraih sembilan kemenangan. 

Topik Terkait
Terbaru