NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Aksi Tercela Bek Mahal MU Tendang Kemaluan Bomber Chelsea

Selasa, 18 Februari 2020 | 08:12 WIB
Oleh : Muchamad Syuhada,
Foto :
  • youtube
Maguire tendang kemaluan Batshuayi

VIVAnews – Manchester United berhasil menekuk Chelsea dalam pertandingan lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Senin 17 Februari 2020, atau Selasa dini hari waktu Indonesia. 'Setan Merah' menang dua gol tanpa balas.

Anthony Martial membuka keunggulan MU di menit 45. Lalu bek Harry Maguire menggenapi kemenangan dengan golnya di menit 66.

Cuma sayang, ada sebuah kontroversi yang mencul. Itu melibatkan Maguire. Banyak pihak berpendapat, seharusnya mantan penggawa Leicester City tersebut dikartu merah sebelum mencetak gol bagi MU.

Pada menit 21, Maguire terlibat duel dengan Michy Batshuayi. Terjatuh ketika memburu bola, namun pemain mahal MU itu malah menendang ke arah selangkangan sang lawan.

Sepakan itu tepat mengenai bagian vital Batshuayi. Penyerang Chelsea itu pun tersungkur kesakitan.

Sayangnya, wasit tidak bereaksi atas aksi tidak pantas tersebut. Walau sudah dicek melalui VAR, namun tetap Maguire lolos dari hukuman dan melanjutkan permainan.

Salah satu orang yang mengatakan kalau Maguire sangat layak dikartu merah adalah legenda MU, Roy Keane. Dia bilang, sang defender sangat beruntung bisa lolos.

"Saya pikir dia adalah bocah yang beruntung. Mungkin dia tertolong dengan kepribadian yang baik selama ini," kata Keane dikutip Daily Mail. 

Topik Terkait
Terbaru