NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Nasib Sial Napoli Dilatih Gattuso

Minggu, 19 Januari 2020 | 13:22 WIB
Oleh : Zaky Al-Yamani,
Foto :
  • twitter.com/sscnapoli
Pemain Napoli.

VIVAnews – Hasil mengecewakan kembali dipetik Napoli. Lorenzo Insigne dan kawan-kawan menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Fiorentina di Stadio San Paolo dalam lanjutan Serie A, Sabtu 18 Januari 2020 (Minggu dini hari WIB).

Seperti dilansir Soccerway, Minggu 19 Januari 2020, ini menjadi kekalahan ketiga beruntun Napoli di Serie A. Start yang terbilang mengecewakan bagi Gennaro Gattuso yang mulai melatih Napoli sejak Desember 2019.

Padahal, kehadiran Gattuso diharapkan bisa mengangkat performa Napoli yang sempat terpuruk. Itu sebabnya, Gattuso ditunjuk untuk menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat pada pertengahan Desember 2019.

Gattuso tercatat sudah memimpin Napoli di lima laga Serie A. Hasilnya, Napoli besutan Gattuso hanya memetik satu kemenangan di Serie A. Sementara itu, empat pertandingan lainnya berujung kekalahan.

Napoli besutan Gattuso sebenarnya sudah membukukan dua kemenangan. Namun, satu kemenangan lainnya tercipta di ajang Coppa Italia. Yaitu, kala Napoli menggebuk Perugia dengan skor meyakinkan 2-0, pada 14 Januari 2020.

Sementara itu, dengan tren buruk ini membuat Napoli semakin tercecer di papan tengah klasemen sementara Serie A. Napoli saat ini berada di posisi 13 klasemen dengan koleksi 24 poin dari 20 pertandingan.

Napoli tertinggal 11 poin dari Atalanta (35 poin) yang berada di posisi empat klasemen sementara Serie A. Di sisi lain, Napoli juga hanya terpaut 10 poin dari tim peringkat 18, Genoa dengan (24 poin).

Topik Terkait
Terbaru