NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Pelatih Juventus Waspadai Ledakan Performa Lazio

Senin, 20 Januari 2020 | 12:43 WIB
Oleh : Zulfikar Husein,
Foto :
  • Instagram/@official_sslazio
Para pemain Lazio merayakan gol Ciro Immobile (tengah)

VIVAnews – Juventus berhasil meraih poin penuh usai mengalahkan Parma dalam lanjutan pertandingan Serie A, Senin 20 Januari 2020 dini hari WIB. Tampi di Allianz Stadium, Juventus sukses menekuk Parma dengan skor 2-1

Tambahan tiga poin dari laga lawan Parma membuat Si Nyonya Tua berada di puncak klasemen Serie A dengan perolehan 51 poin. Juventus unggul tiga poin dari Inter Milan, yang merupakan pesaing terkuat musim ini.

Selain itu, kemenangan atas Parma membuat Juventus juga menjaga keunggulan poin dari Lazio yang telah mengemas sebelas kemenangan beruntus di Serie A. Ledakan Lazio ternyata mendapat perhatian khusus dari pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

"Lebih takut kepada Lazio atau Inter? Saya punya banyak ketakutan, tapi tak satu pun yang berkaitan dengan sepakbola," kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Saya bisa katakan mereka (Lazio dan Inter) adalah dua tim yang sangat kuat. Salah satunya (Lazio) berada dalam performa spektakuler pada saat ini. Kami berharap hal itu tak berlangsung lama," ucapnya.

Ledakan perfoma Lazio memang menakutkan. Berkat 33 poin dalam sebelas laga terakhir, Biancocelesti saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Skuat besutan Simone Inzaghi itu telah mengumpulkan 45 poin, mereka hanya tertinggal 5 poin dari Juventus. Makanya, tak heran bila Sarri menginginkan ledakan performa Lazio bisa segera berakhir.

Topik Terkait
Terbaru