NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Alasan Pelatih Milan Tepikan Lucas Paqueta

Sabtu, 25 Januari 2020 | 13:58 WIB
Oleh : Zulfikar Husein,
Foto :
  • Sempre Milan
Gelandang AC Milan, Lucas Paqueta.

VIVAnews – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyebut, salah satu anak asuhnya, Lucas Paqueta, sudah tak lagi fokus main bersama timnya. Hal tersebut Pioli ungkapkan usai Milan mengalahkan Brescia dalam lanjutan pertandingan Serie A. 

Dalam laga itu, Milan menang 1-0 di Stadio Rigamonti, Sabtu 25 Januari 2020 dini hari WIB. Gol kemenangan Milan dicetak oleh Ante Rebic. 

Lucas pun tak bermain di laga itu. Gelandang asal Brasil tersebut bahkan tidak ada dalam daftar susunan pemain. Situasi ini memanaskan spekulasi Rossoneri bakal melepasnya di bursa transfer musim dingin Januari ini.

"Lucas Paqueta sedang mengalami masa-masa sulit. Jelas, saya lebih suka dia ikut dengan kami, karena sampai kemarin dia tidak mengatakan apa-apa,” kata Pioli seperti dikutip Soccerway, Sabtu 25 Januari 2020. 

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak fokus dan santai, jadi saya harus menerima. Makanya, lebih baik dia tinggal di rumah daripada menjadi orang yang pasif," ucapnya. 

Melansir Calciomercato, Lucas tidak berada dalam kondisi mental yang baik. Bukan cuma masalah teknik dan taktik yang membuatnya tidak lagi menjadi pilihan utama di AC Milan, Paqueta juga menghadapi problem mental yang cukup berat.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami tachycardia, kondisi yang membuat jantung berdetak lebih dari 100 kali per menit. Lucas pun tidak memiliki kehidupan sosial yang harmonis karena tidak juga mempunyai teman dekat di Milan. (ase)

Topik Terkait
Terbaru