Trezeguet Berharap Tampil Lawan Chelsea

Sumber :

VIVAnews - Striker Juventus David Trezeguet berharap bisa tampil penuh saat timnya berhadapan dengan Chelsea di Liga Champion Maret mendatang. Striker berkewarganegaraan Prancis itu bahkan berniat untuk membobol gawang The Blues-julukan Chelsea.

Trezeguet telah kehilangan banyak pertandingan di musim ini karena cedera. Saat pertama kali tampil 90 menit lawan Palermo Sabtu lalu , Trezeguet berhasil membuktikan dirinya belum habis. Dia mencetak gol kedua bagi Juventus.   

Di Liga Champion 2009, Juventus akan berhadapan dengan raksasa Premier League, Chelsea. Striker yang akrab disapa Trezegol itu berharap untuk kembali diturunkan dan menyumbang gol bagi timnya.

"Sangat penting artinya bagi saya bisa tampil penuh dan mencetak gol pada pertandingan nanti. Kemenangan sangat penting bagi moral kami. Dan saat ini saya membuat tugas pelatih semakin berat karena dia harus memilih siapa pemain yang layak tampil," kata Trezeguet seperti dilansir oleh Goal.com, Senin, 23 Februari 2009.

Tak mudah bagi Trezeguet untuk bisa tampil di Stamford Bridge. Sebab, dari laporan terakhir, pelatih Claudio Ranieri masih percaya kepada duet Alessandro Del Piero dan Amauri. "Kondisi fisik saya sangat baik dan saya siap untuk tampil saat Juventus berhadapan dengan Chelsea," tandas Trezeguet.