NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Daftar Pemain Incaran Tottenham Hotspur, 4 dari Bundesliga

Rabu, 29 Januari 2020 | 10:10 WIB
Oleh : Riki Ilham Rafles,
Foto :
  • instagram/@mariogotze
Gelandang Borussia Dortmund, Mario Goetze.

VIVAnews – Tottenham Hotspur masih ingin menggunakan sisa waktu bursa transfer Januari 2020 untuk mendatangkan pemain incaran. Mereka dikabarkan sudah punya enam nama yang bakal diboyong.

Dikutip dari Tribal Football, nama pertama adalah penggawa Benfica, Gedson Fernandes. Tottenham masih coba melancarkan rayuan agar bisa mendapatkan jasa pemain berusia 21 tahun tersebut.

(Baca juga: Diincar Bayern, Achraf Hakimi Lebih Suka Dortmund)

Kemudian terdapat nama pemain Real Sociedad, Willian Jose dalam daftar incaran klub berjuluk The Lillywhites. Striker asal Brasil itu dianggap cocok untuk menjadi pilar skuat asuhan Jose Mourinho.

Sisa empat incaran Tottenham lainnya berasal dari Bundesliga. Andalan Borussia Dortmund, Mario Goetze dan striker Leipzig, Timo Werner mencuri perhatian Mourinho.

Kedua pemain tersebut sudah punya pengalaman yang baik. Sehingga untuk bermain di Premier League, mereka tidak akan kesulitan beradaptasi.

Pemain Dortmund lainnya yang juga masuk dalam daftar incaran Tottenham adalah Paco Alcacer. Mantan pemain Barcelona itu sedang diperebutkan banyak klub, termasuk Valencia.

Nama terakhir dari incaran Tottenham cukup mengejutkan. Dia adalah striker Wolfsburg, Wout Weghorst. Dari 19 pertandingan Bundesliga musim ini, dia menyumbang tujuh gol dan dua assist.

Topik Terkait
Terbaru