NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Striker Tajam Bundesliga Buka Pintu untuk Premier League

Selasa, 4 Februari 2020 | 12:57 WIB
Oleh : Riki Ilham Rafles,
Foto :
  • Instagram/@timowerner
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner

VIVAnews – Striker RB Leipzig, Timo Werner membuka peluang untuk hengkang ke Premier League. Baru berusia 23 tahun dan mencetak 20 gol di Bundesliga, banyak klub yang meminatinya.

Werner belakangan dikaitkan erat dengan klub Premier League. Mereka yang berminat adalah Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

(Baca juga: 2 Bintang Dortmund Cetak Sejarah Baru di Bundesliga)

"Ketika Anda bisa mencetak 20 gol di usia 23 tahun dalam semusim, tentu saja banyak yang berminat. Itu jelas," ujar Werner, dikutip dari Kicker.

"Kami memainkan banyak pertandingan penting. Itulah mengapa saya ingin fokus sekarang. Saya masih bisa memikirkan masa depan jika semuanya sudah selesai," imbuhnya.

Untuk tujuannya nanti, Werner ingin tim tersebut memiliki rekam jejak bagus. Mereka juga harus menargetkan raihan tinggi, termasuk menjadi juara Liga Champions.

Menurutnya di Premier League banyak sekali tim dengan kategori seperti itu. Dia pun merasa akan menyenangkan bisa berkarier di Negeri Ratu Elizabeth.

"Saya terbuka untuk apapun. Sepakbola Inggris selalu jadi sajian menarik. Banyak klub terkenal di sana, dan akan menyenangkan bisa bermain," tutur Werner.

Topik Terkait
Terbaru