Giovinco Gerah di Turin

Sumber :

VIVAnews – Sebastian Giovinco hanya menjadi alternatif bagi pelatih Claudio Ranieri. Pemain Timnas Italia U-21 ini kemungkinan besar akan dijual atau dipinjamkan kepada klub lain.

Tuttosports mengklaim bahwa Giovinco akan dipinjamkan Januari nanti. Itu jika bintang Werder Bremen, Diego Ribas jadi datang ke Juve.

Resminya Giovinco dimiliki Juve, walau mulai musim panas lalu sempat dipinjamkan ke Empoli demi mendapat pengalaman sebanyak-banyaknya. Pemain Italia U-21 itu memang dinilai  memiliki potensi besar, walau masih kurang jam terbang. Giovinco punya kemampuan teknik dan dribble yang tak kalah dari Del Piero.

“Formica Atomica” begitu sebutan untuk Giovinco, dibolehkan untuk bergabung dengan klub lain sampai musim 2008/2009 ini berakhir. Ia bisa dipinjamkan sementara ke klub lain untuk meningkatkan permainannya daripada terus bergabung dengan Juventus di bawah asuhan Ranieri yang biasa djuluki “Tinkerman”.

Sementara itu, Juventus akan berkunjung ke Madrid dalam lanjutan pertandingan Liga Champions. Namun, mereka nyaris ketinggalan pesawat ke Spanyol karena terjadi kecelakaan di jalan tol menuju bandara. Untungnya tak ada anggota tim Madrid yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.