Agung Serahkan Bukti Rekaman CCTV

Sumber :

VIVAnews - Walau bermasalah dengan Marcella Zalianty, Agung Setiawan merasa tak sepantasnya menerima perlakuan semena-mena. Ia mengaku mengalami penculikan, penyekapan, dan pelecehan seksual.

Ananda Mikola, dan tiga karyawan Marcella, bahkan aktris peraih Piala Citra itu juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kini Agung membawa bukti baru. Dua kaset rekaman CCTV dari Menara Imperium. "Rekaman itu memperlihatkan gambar waktu dia diambil (diculik-red.)," tukas Koordinator KontraS, Usman Hamid di Kantor Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Jumat 5 Desember 2008.

Seperti diberitakan sebelumnya, Agung mengaku diculik saat pulang karaoke di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan. Dua orang memaksanya ikut pergi ketika Ia berada di dalam lift. Bukti tersebut, kata Usman akan diserahkan ke Mapolres Jakarta Pusat yang menangani kasus Agung.

Cara-cara yang dilakukan oleh pihak Marcella untuk minta pertanggung jawaban Agung dianggap sebagai satu bentuk premanisme. Karena itu Usman minta Polri memberikan atensi pada kasus ini. "Apalagi Polisi sedang memberantas premanisme," tukas Usman.

Sayang, niatnya bersama kuasa hukum Agung, Malik Bawazier menemui Kapolri dan Wakapolri tertunda. Mereka juga belum dapat ditemui oleh Kepala Badan Reserse Kriminal Markas Besar Polri, Komisaris Jenderal Polisi Susno Duaji.