NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Cara Griezmann yang Pemalu Beradaptasi di Barcelona

Senin, 25 November 2019 | 13:54 WIB
Oleh : Zaky Al-Yamani,
Foto :
  • Instagram/@fcbarcelona
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann

VIVAnews – Antoine Griezmann menjalani start tidak mudah di Barcelona. Dia mengaku masih proses beradaptasi dan berusaha menjalin komunikasi dengan dua rekannya di lini depan Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez. 

"Saya orang yang pemalu. Dan saya tidak pandai berbicara dengan orang. Saya bukan tipe orang yang memulai percakapan," kata mantan striker Atletico Madrid itu kepada UEFA.com, Senin 25 November 2019. 

Striker internasional Prancis itu masih berusaha untuk mengenal rekan-rekan setimnya di luar lapangan. Berbeda dengan Griezmann, Luis Suarez dan Lionel Messi telah lama menjadi teman dekat di dalam dan luar lapangan. 

"Leo, Luis dan saya semakin mengenal satu sama lain. Dan kami sudah pergi makan malam bersama. Hubungan kami akan meningkat seiring waktu. Dan apa yang terjadi saat ini akan membuat kami lebih nyaman di lapangan."

Berbicara tentang kemampuan Messi di lapangan, Griezmann tidak memungkiri kalau rekan setimnya itu pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Dan pemain seperti Messi tidak akan sering terlahir di dunia.

"Kami tidak akan melihat pemain seperti dia dalam 40 tahun ke depan. Apa yang dia lakukan sungguh luar biasa. Sungguh menyenangkan melihat dia bermain," kata Griezmann.

Topik Terkait
Terbaru