NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Bentrok di Markas Atletico, Barcelona Berharap Sihir Trio MSG Lagi

Jumat, 29 November 2019 | 14:30 WIB
Oleh : Radhitya Andriansyah,
Foto :
  • Instagram/@fcbarcelona
Trio penyerang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann

VIVAnews – Barcelona tengah mempersiapkan diri menghadapi laga berat kontra Atletico Madrid. Setelah tampil impresif saat melibas Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan kemarin, trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann, diharap bisa menunjukkan yang terbaik lagi dalam laga nanti.

Trio Messi, Suarez, dan Griezmann (MSG), jadi pahlawan kemenangan The Catalans saat melibas Dortmund 3-1 di Camp Nou, dalam matchday 5 Grup F Liga Champions 2019/2020. Ketiganya mencetak masing-masing satu gol dan memastikan langkah pasukan Ernesto Valverde ke babak 16 besar.

Berkaca dari hasil kontra Dortmund, Valverde menggantungkan harapannya kepada tiga andalannya di lini depan. Terutama untuk Griezmann, eks juru taktik Athletic Bilbao ini yakin penyerang asal Prancis itu akan semakin padu dengan Messi dan Suarez, seiring berjalannya waktu.

Valverde yakin, momentum berhadapan dengan Atletico akan jadi motivasi tersendiri bagi Griezmann untuk kembali menunjukkan ketajamannya.

"Selalu jadi momen yang baik bagi pemain untuk menghadapi tantangan sulit seperti saat bertandang ke Wanda Metropolitano," kata Valverde dikutip Marca.

Meskipun baru mencetak 25 gol dalam 45 pertandingan di semua ajang, Trio MSG diprediksi akan semakin padu dan menambah pundi gol buat Los Azulgranas. Selanjutnya, Barca akan melawat ke Wanda Metropolitano, markas Atletico, dalam laga pekan ke-14 LaLiga 2018/2019, Senin 2 Desember 2019 dini hari WIB.

Barcelona saat ini duduk di puncak klasemen dengan catatan 28 poin. Koleksi Barcelona sama dengan yang dikumpulkan rival utama, Real Madrid, yang duduk di peringkat kedua.

Topik Terkait
Terbaru