Inspirasi Gaya Imlek dari Pacific Place

Sumber :

VIVAnews - Menyambut Tahun baru Imlek mendatang Pacific Place Mall Jakarta mengelar rangkaian acara “Gong Xi Fat Cai”. Mulai 1 Januari hingga akhir bulan nanti para pengunjung mal bisa menikmati acara-acara yang bernuansa oriental.

Salah satu acaranya adalah peragaan busana bertajuk Oriental Fashion Show. Diadakan Sabtu, 10 Januari kemarin, Peragaan busana ini menampilkan koleksi-koleksi dari Mango, Donini, Southaven serta Kisoon Harto & Tosca.

Koleksi Mango menampilkan gaya busaya yang simpel dan elegan. Sehingga koleksi ini tidak hanya bisa digunakan saat Imlek tetapi juga untuk segala suasana.

Untuk mempercantik penampilan, padu padan tas jangan sampai ketinggalan. Donini menjawabnya dengan menampilkan koleksi tas yang cantik.

Dominasi warna-warna alam, membuat koleksi tas dari Donini dapat dipadankan dengan berbagai gaya busana. Desainnya yang variatif memberikan banyak pilihan. Koleksi hand bag dan clutch bag memang dirancang secara berkelas. Bisa membuat penampilan anda terlihat lebih cantik dan spesial saat Imlek nanti.

Bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian koleksi dari Southaven bisa menjadi pilihan. Koleksinya dibuat dari bahan katun Jepang berkualitas tinggi. Desain yang cantik dan dan simpel serta kenyamanan berpadu menjadi satu. Cocok untuk dipakai saat Imlek nanti.

Sedangkan bagi wanita pekerja yang aktif dan dinamis koleksi dari Kisoon Harto dan Tosca bisa menjadi pilihan busana kerja. Koleksinya menampilkan busana kerja bernuansa oriental yang elegan namun tetap stylish. Dengan padanan tas yang pas, membuat penampilan Anda bisa menjadi lebih segar. Dan, yang sangat menarik adalah Anda dapat menikmati diskon sampai 80 % hingga 31 Januari mendatang.