NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Banyak Buang Peluang, Madrid Sementara Ditahan Alaves

Sabtu, 30 November 2019 | 19:53 WIB
Oleh : Radhitya Andriansyah,
Foto :
  • Twitter/@realmadrid
Laga LaLiga 2019/2020 antara Deportivo Alaves kontra Real Madrid

VIVAnews – Real Madrid bertandang ke Mendizorrotza Stadium, markas Deportivo Alaves, dalam laga pekan ke-15 LaLiga 2019/2020, Sabtu 30 September 2019 WIB. Untuk sementara Alaves mampu menahan Madrid 0-0.

Memulai laga di babak pertama, Madrid langsung memberikan ancaman. Tepatnya menit 10, Gareth Bale nyaris membawa pasukan Zinedine Zidane unggul. 

Menerima umpan terukur Isco dari sisi kiri, Bale mampu melepas sepakan dari dalam kotak penalti. Sayang, sepakan megabintang Wales masih melenceng tipis di sisi gawang.

Aksi Isco di menit 18 juga masih berbuah hasil. Sebab mampu menembus kotak penalti Alaves, sepakannya masih melambung.

Alaves bukan tanpa peluang. Ruben Duarte sempat merangsek masuk ke kotak penalti Madrid di menit 29. Akan tetapi, peluang ini masih melenceng lantaran bola sepakan Duarte membentur Lucas Perez dan bola meleset dari sasaran. 

Semenit kemudian, Ximo Navarro juga mendapatkan peluang lewat sepakannya dari sisi kiri. Peluang ini juga belum maksimal, sepakan gelandang Alaves ini masih menyamping.

Madrid membuat dua peluang lagi menit 35, lewat sepakan Karim Benzema. Peluang ini belum maksimal, sepakan Benzema melenceng di sisi kiri. Dua menit berselang, giliran peluang Bale yang masih bisa digagalkan kiper Alaves, Fernando Pacheco.

Sejumlah peluang belum dimaksimalkan Madrid. Pun dengan Alaves yang punya kans minim dan lebih banyak tertekan. Skor imbang tanpa gol alias 0-0 jadi hasil sementara duel kedua tim. 

Susunan Pemain:

Deportivo Alaves: Fernando Pacheco (gk); Martin Aguirregabiria, Victor Laguardia, Ximo Navarro, Ruben Duarte, Aleix Vidal, Tomas Pina, Mubarak Wakaso, Luis Roja, Lucas Perez, Joselu.

Real Madrid: Alphonse Areola (gk); Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Gareth Bale, Isco, Karim Benzema.

Topik Terkait
Terbaru