NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Bek Atletico Madrid: Lionel Messi Pemain yang Aneh

Minggu, 1 Desember 2019 | 16:47 WIB
Oleh : Zulfikar Husein,
Foto :
  • Instagram/@fcbarcelona
Megabintang Barcelona, Lionel Messi

VIVAnews – Atletico Madrid akan menghadapi Barcelona dalam lanjutan pertandingan LaLiga jornada 15, di Estadio Wanda Metropolitano, Senin dini hari WIB, 2 Desember 2019. Jelang laga tersebut, bek Atletico, Kieran Trippier, menyebut, megabintang Barcelona Lionel Messi, sebagai pemain yang aneh.

Diketahui, keahlian Messi dalam mengolah bola kerap membuat orang-orang kagum. Hal serupa ternyata juga dirasakan oleh Trippier.

Trippier yang berposisi sebagai bek sayap itu, memang tercatat beberapa kali berduel dengan Messi. Terutama, saat Trippier masih berseragam Tottenham Hotspur di musim lalu.

Bek Timnas Inggris itu pun merasa heran dengan pergerakan Messi di lapangan. Sebab, Trippier mengaku selalu memperhatikan Messi lebih banyak berjalan ketimbang berlari.

Tetapi, kata Trippier, Messi bisa melesat ke posisi yang tidak diperkirakan barisan pertahanan. Makanya, Trippier menyebut kapten Timnas Argentina sebagai pemain yang memiliki keanehan.

"Ini aneh, Messi menghabiskan banyak waktunya di lapangan hanya berjalan dan berjalan. Berbeda ketika Anda bermain lawan (penyerang Liverpool) Sadio Mane, jika kita mengalihkan pandangan darinya sebentar saja, ia akan melesat ke belakang Anda," ucap Trippier seperti dikutip The Athletic.

"Tapi Messi, Anda melihatnya beberapa kali dan ia masih berada di posisi yang sama. Aneh. Kebanyakan ia hanya berjalan dan kemudian, sebelum Anda menyadarinya, ia bisa mencetak gol," ujarnya. (asp)

Topik Terkait
Terbaru