NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Video Aksi Kotor Pique Usai Dipermalukan Titisan Ronaldo

Senin, 2 Desember 2019 | 14:35 WIB
Oleh : Zaky Al-Yamani,
Foto :
  • clubcall.com
Bek Bracelona, Gerard Pique.

VIVAnews – Barcelona sukses menaklukkan lawan berat, Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano dalam lanjutan LaLiga, Minggu 1 Desember 2019 (Senin dini hari WIB). Barcelona menang tipis 1-0 lewat gol Lionel Messi.

Dan momen unik terjadi di pertandingan ini. Bintang muda Atletico Madrid asal Portugal yang kerap dijuluki ‘Titisan Ronaldo’, Joao Felix sukses mempermalukan bek veteran Barcelona, Gerard Pique.

Momen ini terjadi di menit 32 saat kedudukan masih 0-0. Berawal dari Felix yang sedang menguasai bola dan dibayangi Pique. Felix kemudian dengan cerdik berhasil melakukan nutmeg demi meloloskan dari kawalan Pique.

Tapi Pique enggan membiarkan bocah 20 tahun itu lepas begitu saja. Pique dengan cepat memegang badan Felix yang membuat mantan pemain Benfica itu terjatuh. Pelanggaran ini pun berbuah kartu kuning untuk Pique.

Lihat videonya di bawah ini:

Pique sendiri tidak tampil penuh di pertandingan ini. Pasalnya, pemain 30 tahun itu ditarik keluar tujuh menit jelang laga bubar karena cedera. Pique digantikan Samuel Umtiti pada menit 83.

Namun sayang, Atletico harus pulang dengan kepala tertunduk usai pertandingan. Pasalnya, mereka kebobolan di menit 86 melalui aksi mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Atletico pun kalah 0-1.

Sedangkan, kemenangan atas Atletico Madrid ini membuat Barcelona sukses mengamankan puncak klasemen sementara Laliga. Barcelona menguasai puncak klasemen dengan 31 poin dari 14 pertandingan.

Barcelona hanya unggul produktifitas gol dari Real Madrid yang berada di posisi dua dengan sama-sama membukukan 31 poin. Real Madrid sendiri meraih poin penuh akhir pekan lalu dengan menekuk Deportivo Alaves.

Topik Terkait
Terbaru