NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

El Clasico Episode ke-179 Tanpa Eden Hazard

Jumat, 6 Desember 2019 | 01:50 WIB
Oleh : Radhitya Andriansyah,
Foto :
  • AS
Megabintang Real Madrid, Eden Hazard (tengah), mengalami cedera

VIVAnews – Kabar buruk datang dari Real Madrid, dua pekan menjelang bentrok kontra Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico episode ke-179. Ya, armada Los Blancos dipastikan takkan bisa menurunkan megabintang asal Belgia, Eden Hazard.

Lewat situs resmi, Realmadrid.com, Madrid mengonfirmasi cedera retak kaki yang dialami eks bintang Lille dan Chelsea. Meski demikian, Madrid akan terus memantau perkembangan pemulihan gelandang serang berusia 28 tahun ini.

Hazard sebelumnya mengalami cedera setelah dihantam rekan senegaranya, Thomas Meunier, saat membela Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, 27 November 2019 lalu.

"Menyusul tes yang dilakukan pada pemain kami, Eden Hazard, oleh departemen medis Real Madrid. Pengembangan dilakukan terhadap memar primalleolar kaki kanannya, didiagnosa ada patah (tulang) kecil di area yang disebutkan tadi. Pemulihannya akan terus diamati," bunyi pernyataan Madrid.

Madrid saat ini duduk di posisi kedua klasemen, dengan koleksi 31 poin. Catatan ini sama dengan yang dikoleksi Barcelona di peringkat teratas. Hanya saja, Madrid kalah selisih gol dari pesaing utamanya itu.

Selanjutnya, Madrid akan bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona, dalam laga pekan ke-16 LaLiga 2019/2020, Kamis 19 Desember 2019 dini hari WIB.

Topik Terkait
Terbaru