Halle Berry Gundul Demi Film Terbaru

Sumber :

VIVAnews - Demi totalitas dalam film terbarunya, aktris Halle Berry bakal menggunduli rambutnya. Film bertajuk 'Nappily Ever After' merupakan film terbaru, bergenre komedi romantis.

Halle bilang,"Aku memangkas habis rambutku!" Halle sadar bakal banyak perdebatan, tapi aktris asal Ohio itu punya punya alasan. Dengan enteng Halle bilang, "Aku tahu. Banyak yang menentang, tapi nanti rambutku juga bakal tumbuh kembali. Aku harap!"

Aktris pemenang Oscar itu baru saja merampungkan film terbarunya, 'Frankie and Alice'. Halle bilang, dia senang kembali memainkan peran favoritnya. Yaitu sebagai ibu dari putrinya, Nahla, yang berumur 11 bulan. Halle bercerita ketika pertamakali ia mengetahui dirinya hamil.

"Ketika aku melihat alat tes kehamilan, ternyata aku hamil. Aku begitu bahagia. Kufikir aku pernah merasakan yang namanya cinta. Tapi, aku tidak pernah merasakan hal seperti itu sebelumnya," ujar aktris 42 tahun tersebut.

Halle bilang, dia masih bisa mengatasi kritikan yang dilontarkan media. Tapi yang terpenting sekarang justru persetujuan si kecil Nahla. Halle mengaku,"Aku tidak ingin suatu hari anakku melihat filmku dan berfikir, 'Ibuku diobral'!" Bagi Halle yang terpenting aku ingin meninggalkan sebuah warisan yang membuatnya bangga.

November 2005, Halle berhubungan dengan supermodel Gabriel Aubry, yang 10 tahun lebih muda darinya. Pada September 2007, Halle mengumumkan kehamilannya yang jalan tiga bulan. Hall melahirkan seorang putri, Nahla Ariela Aubry, pada 16 Maret 2008 di rumah skit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Nahla berarti 'madu lebah' dalam bahasa Arab.

Ariela berarti 'Singa untuk Tuhan' dalam bahasa Yahudi. Halle menyewa petugas keamanan setelah menerima ancaman rasis. Anaknya yang ketika itu masih dalam kandungan diancam 'akan dipotong-potong menjadi ratusan bagian'.