Bandara Halim Bersiap Menyambut Menlu Clinton

Sumber :

VIVAnews - Bandara VIP Halim Perdanakusuma, bersiap menanti kedatangan Menlu AS Hillary Clinton yang akan datang dua jam mendatang.

Ruang kedatangan VIP sudah disterilkan oleh pihak keamanan. Ke-44 pelajar SD Besuki yang akan menyanyikan lagu Keroncong Kemayoran dan Sigulempong juga terus berlatih.

Bila cuaca cerah kelompok paduan suara yang telah berlatih selama seminggu ini akan tampil menyambut Menlu Clinton di tangga menuju ruang VIP. Tapi skenario dua pun disiapkan, bila cuaca mendadak mendung atau bahkan hujan.

Para murid akan menyambut Menlu Clinton dan bernyanyi di ruang VVIP.Wartawan media nasional dan luar negeri pun sudah bersiap di landasan. Tampak dua mobil SNG televisi swasta pun sudah bersiap.

Nenden Novianti adalah blogger dan wartawan VIVAnews.com yang merupakan satu-satunya jurnalis Indonesia yang turut dalam tim liputan khusus lawatan Menlu AS Hillary Clinton ke Jakarta bersama 14 wartawan asing lainnya.

Pejabat Indonesia yang akan menyambut kedatangan Menlu Clinton adalah Wakil Menlu Triono Wibowo, Dirjen Amerop Retno Marsudi, dan Dirjen Protokol Deplu Harikando.