Madrid Bisa Dua Kali Patah Hati

Sumber :

VIVAnews - Bak cerita The Bold and The Beautiful. Si cantik Manchester United bisa saja menolak cinta si gagah Real Madrid, bahkan sampai dua kali.

Madrid dan United kini jadi aktor utama di fragmen sepakbola Eropa dan dunia sebagai klub terkaya. Mereka terus bersaing untuk jadi yang terbaik dengan berbagai cara.

Salah satunya berebut pemain. Madrid menaksir dua anggota skuad United: Carlos Tevez dan Cristiano Ronaldo. Tapi, duet Fergie Babes ini bisa saja menolak cinta Los Merengues dan membuatnya patah hati.

Striker Argentina, Tevez, habis masa pinjamannya selama dua tahun di Old Trafford, musim panas nanti. Real pun tersenyum mendengar kabar akan datangnya harapan mendaratkan Carlitos ke Santiago Bernabeu.

Sayangnya, Argentino ini mengisyaratkan terus menyimpan cintanya buat Setan Merah. Pria berusia 25 tahun ini berharap mendapatkan status permanen di Old Trafford sebelum masanya berakhir.

"Saya telah melakukan start bagus di Manchester. Tak salah kiranya jika saya ingin bertahan di sini beberapa tahun lagi," kata Tevez kepada Radio del Plata.

Carlitos kini semakin kecanduan dengan kostum merah United. Ia sudah merasa sangat sulit untuk menanggalkannya.

"Kami terus bernegosiasi dengan Manchester, tapi memang belum ada yang perlu ditandatangani. Kedua kubu sabar menunggu sampai Juni 2009 nanti untuk mencari solusi terbaik,” lanjut Tevez.

Sementara itu, ketertarikan lama Real kepada Ronaldo tampaknya juga harus bertepuk sebelah tangan. CR7 belakangan mengisyaratkan ingin bertahan di Old Trafford.