Sulitnya Merayu Artika Bernyanyi

Sumber :

VIVAnews - Sebagai istri, Artika Sari Devi dinilai Baim sangat mendukung karirnya di blantika musik. Eks vokalis 'Ada Band' itu merilis album ke-4 bertajuk 'Perfeksionis' dengan format mini album.

Di dalamnya terdapat lima lagu. Salah satunya, 'Lindungimu' adalah duetnya dengan Artika. Merayu istrinya itu bernyanyi bukan main sulitnya. Hal itu diutarakan Baim dalam peluncuran albumnya di kantor Nagaswara Jalan Johar Baru, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 4 Maret 2009.

"Mengajak dia nyanyi lebih susah dari ngajak nikah. Merayunya adalah suatu perjuangan," kata Baim seraya tertawa. Namun sekarang, Artika malah jadi menikmati aksi tarik suara. Bahkan kata Baim, sebenarnya bakat nyanyi ada dalam diri Puteri Indonesia 2004 itu.

Lagu 'Lindungimu' ternyata semacam kado pernikahan dari Baim untuk Artika. Sebuah kejutan manis yang katanya dapat jadi energi bagus dalam rumah tangga mereka.

Setelah debut duet ini, Baim punya mimpi merilis album duet bersama Artika. "Tapi nanti lah. Dia masih terlalu sibuk dengan kegiatannya. Lagipula sekarang, mau nyanyi saja sudah bagus," Baim berujar.

Ia merasa bangga dengan hasil kerja bareng mereka. 'Perfeksionis' merangkum lima lagu, 'Sesal', 'Lindungimu', 'Seksi Untukku', 'Mungkin Kau Memang' dan 'Kekasih Barumu'.