NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Janji Mengharukan Ilija Spasojevic kepada Mendiang Istrinya

Jumat, 29 November 2019 | 15:00 WIB
Oleh : Riki Ilham Rafles,
Foto :
  • instagram.com/baliunitedfc
Striker Bali United, Ilija Spasojevic

VIVAnews – Ilija Spasojevic mengunggah sebuah foto mendiang istrinya, Nuzliah Ramdhani Arief di Instagram. Yang mengharukan adalah kalimat dalam keterangan fotonya.

Perempuan yang akrab disapa Lelhy itu meninggal dunia pada Rabu 20 November 2019 dini hari WIB. Ibu dari dua anak itu menderita penyakit infeksi paru-paru.

"Terima kasih atas waktu terindah dalam hidupku. Terima kasih telah menjadi istri terbaikku dan menjadi ibu yang luar biasa bagi anak-anak kita," tulis Spaso.

Spaso menuliskan curahan hatinya selama berumah tangga dengan Lelhy. Dia juga berjanji kan menjaga anak-anaknya dan memberi kebanggaan.

"Membuat kamu bahagia adalah tujuan hidup saya. Saya berjanji akan membuat kamu dan anak-anak bangga," imbuh pemain naturalisasi itu.

Unggahan Spaso itu hanya selang beberapa jam jelang pertandingan Bali United melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 28 November 2019. Pada laga itu, Spaso mencetak satu gol.

Bali United pun bisa memenangkan pertandingan dengan keunggulan 3-2. Usai laga, Spaso mengganti jersey-nya. Di punggung tertulis nama Lelhy Spaso dengan nomor sembilan.

Baca juga

Selebrasi Emosional Ilija Spasojevic, Air Mata untuk Sang Istri

Persipura Incar Finis di Posisi Runner Up Liga 1

Ogah Buru Pemain Asing Liga 1, Persiraja Lirik Bintang Liga Thailand

Video Keributan Pemain Timnas U-22 dan Singapura di Akhir Laga

Menang Tipis, Pelatih Persija: Kami Bukan Real Madrid atau Barcelona

Topik Terkait
Terbaru