NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Ini Dia Pemegang Hak Siar Piala Eropa 2020 di Indonesia

Selasa, 3 Desember 2019 | 15:22 WIB
Oleh : Zaky Al-Yamani, Zulfikar Husein,
Foto :
  • VIVAnews / Zulfikar Husein
Mola TV resmi pegang hak eksklusif siaran langsung Piala Eropa 2020 di Indonesia

VIVAnews – Mola TV resmi memegang hak eksklusif siaran langsung Piala Eropa 2020 di Indonesia. Piala Eropa akan diselenggarakan pada bulan Juni-Juli 2020 dan akan menyajikan 51 pertandingan. Di mana 12 di antaranya hanya akan dapat disaksikan melalui layanan Mola TV.

Hak eksklusif Mola TV atas ke-12 pertandingan tersebut terbagi dengan rincian sebagai berikut, 9 pertandingan putaran pertama, 2 pertandingan babak 16 besar, dan 1 pertandingan perempatfinal. Penentuan pertandingan mana saja yang akan menjadi tayangan eksklusif Mola TV akan ditentukan menjelang setiap putaran.

Semua tayangan Piala Eropa 2020 tersedia tanpa biaya bagi para pengguna perangkat Mola Polytron (Mola Polytron Streaming Box dan Mola Polytron Smart TV). Sedangkan bagi mereka yang tidak memiliki perangkat Mola Polytron, menyambut Piala Eropa nanti Mola TV akan menjalin kerja sama dengan penyedia akses internet untuk mengintegrasikan aplikasi EURO 2020 Mola TV.

IndiHome milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjadi mitra pertama yang akan menyertakan aplikasi EURO 2020 Mola TV di dalam Iayanannya sehingga para pelanggan IndiHome pun bisa menyaksikan turnamen sepakbola antarnegara terbesar di Eropa ini secara lengkap.

"Dengan hadirnya aplikasi EURO 2020 Mola TV di dalam perangkat lndiHome , kami memastikan pelanggan lndiHome akan bisa menikmati 51 tayangan langsung dan tayangan ulang pertandingan Piala Eropa 2020 serta layanan highlights yang Iengkap tanpa harus membeli perangkat Mola Polytron terlebih dahulu." ucap perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa 3 Desember 2019.

Sementara itu, pihak IndoHome menyambut baik kerjasama dengan Mola TV ini. IndoHome yakin, dengan infrastruktur yang menunjang, tayangan Piala Eropa 2020 dapat terdistribusi dengan baik.

"IndiHome menyambut baik kolaborasi penayangan Piala Eropa ini karena kami memahami bahwa antusiasme penggemar sepakbola di Indonesia sangat tinggi," kata Vice President Marketing Management Telkom, Aulia Ersyah Marinto.

"Didukung dengan infrastruktur dan cakupan jaringan yang sudah tersedia di 418 Rate dan kabupaten Indonesia, lndiHome berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan sajian program yang menarik dan menghibur bagi masyakarat seperti Piala Eropa 2020," ujarnya. 

Topik Terkait
Terbaru