NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Video Gangbang Tersebar, Eks Premier League Terancam 5 Tahun Penjara

Kamis, 5 Desember 2019 | 05:44 WIB
Oleh : Zaky Al-Yamani,
Foto :
  • google.com
Mantan bintang klub Premier League Aston Villa, Antonio Luna

VIVAnews – Mantan bintang klub Premier League Aston Villa, Antonio Luna,terancam hukuman lima tahun penjara. Ancaman hukuman berat ini menyusul ulahnya yang diduga dengan sengaja menyebarkan videonya saat berhubungan intim bertiga (gangbang/threesome) tanpa persetujuan.

Dilansir The Sun, Rabu 4 Desember 2019, Jaksa penuntut di Gipuzkoa, Spanyol utara, menuntut kedua pemain itu dipenjara lima tahun. Keduanya dituduh membuat video mesum tanpa persetujuan, dan dengan membagikannya secara online.

Bek kiri Spanyol berusia 28 tahun tersebut melakukan hubungan intim itu bersama rekan setimnya, Sergi Enrich, dan seorang wanita muda, pada April 2016. Dalam video itu, sang wanita terdengar memohon untuk tidak difilmkan.

Sementara hubungan intim ketiganya kabarnya direkam oleh Eddy Silvestre. Rekaman video hubungan intim itu pun dengan cepat menjadi viral setelah diposting di dunia maya pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Luna dan Sergi Enrich dikabarkan sudah mengeluarkan permintaan maaf di hadapan publik. Meski demikian, permintaan maaf tampaknya tidak bisa menghindarkan keduanya dari ancaman hukuman jeruji besi.

Antonio Luna sendiri saat ini terikat kontrak dengan klub LaLiga, Levante dari tahun 2017. Namun pada tahun 2019, pemain bernama lengkap Antonio Manuel Luna Rodriguez ini dipinjamkan ke Rayo Vallecano.

Sebelumnya, Luna pernah merumput di Premier League dengan memperkuat Aston Villa selama dua musim (2013-2015). Namun dia lebih banyak dipinjamkan. Ke Verona (2014-2015) dan Spezia (2015). 

Topik Terkait
Terbaru