NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Ronaldo Gagal Raih Ballon d'Or, Nada Cinta Georgina Bikin Terbang

Kamis, 5 Desember 2019 | 10:45 WIB
Oleh : Robbi Yanto,
Foto :
  • https://www.thesun.co.uk/
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

VIVAnews – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, gagal memenangkan penghargaan Ballon d'Or 2019. Dia kalah dari bek Liverpool Virgil van Dijk yang berada di peringkat kedua dan kapten Barcelona, Lionel Messi yang meraih trofi tersebut.

Pada acara seremoni Ballon d'Or, Selasa kemarin, Ronaldo juga tak hadir. Tampaknya dia telah mengetahui bahwa dirinya tak akan meraih gelar tersebut. Pemain 34 tahun itu memilih datang ke Gran Gala del Calcio 2019 di Milan untuk menjemput trofi Pemain Terbaik Serie A yang ia menangkan.

Ini menjadi kegagalan kedua Ronaldo dalam dua tahun berturut-turut. Pada 2018, Ronaldo juga tak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or karena kalah dari gelandang Kroasia dan Real Madrid, Luka Modric.

Meski demikian, Ronaldo tak perlu bersedih. Sebab ia sudah melengkapi gelar pemain terbaik di kompetisi yang ia ikuti. Kini, Ronaldo sudah menyabet gelar pemain terbaik di Premier League saat berseragam Manchester United, LaLiga kala memperkuat Real Madrid, dan pemain terbaik Serie A bersama Juventus.

Di samping itu, Ronaldo juga tetap menjadi pemain nomor satu di mata pasangannya, Georgina Rodriguez. Sang kekasih mencoba menghibur Ronaldo dengan nada cinta yang indah. Georgina juga menyebut Ronaldo selalu terinspirasi untuk meraih keberhasilan dan mau keluar dari zona nyaman. 

"Kamu adalah inspirasi sepakbola dan olahraga bagi jutaan orang di seluruh dunia. Kamu tidak takut dengan tantangan dan kamu keluar dari zona nyaman untuk melampaui dirimu sendiri," kata Georgina di akun media sosialnya.

"Ada banyak statistik, gelar dan kau adalah bintang dengan hasil-hasil terbaik, mulai dari UEFA Nations League, Coppa Italia, titel Serie A, serta pemain terbaik Serie A," imbuhnya. (ase)

Topik Terkait
Terbaru