NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Jadi Youtuber Baru, Pemain MU Duduki Peringkat 4 di Inggris

Minggu, 8 Desember 2019 | 00:20 WIB
Oleh : Muhammad Nurhendra Saputra,
Foto :
  • Twitter/@OptaJoe
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard

VIVAnews – Pemain Manchester United, Jesse Lingard ternyata memiliki sisi menarik lainnya. Selain sebagai pemain sepakbola, ternyata Lingard aktif di media sosial, salah satunya Youtube. 

Lingard mulai aktif menjadi Youtber sejak Januari lalu. Dikutip dari Dailymail, ketika itu Lingard mempromosikan brand miliknya, JLingz yang ditonton sebanyak 1 juta kali. Total pemain internasional Inggris ini sudah mengunggah 20 video sejauh ini. 

Selain itu, setidaknya ada dua lagi video yang menembus 1 juta kali ditonton. Sebut saja cerita koleksi jersey Lingard juga tembus 1 juta penonton. 

Namun sejak September lalu, Lingard sudah tidak mengunggah video lagi di akun Youtube-nya. Dari video yang sudah diunggah, total jumlah penontonya sudah mencapai 8,4 juta. 

Lingard juga memiliki subscriber sebanyak 309 ribu. Dan ia pun menempati peringkat empat sebagai Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Inggris.

Sementara itu, Lingard saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan tempat di Timnas Inggris. Pemain berusia 27 tahun ini, ingin berjuang agar bisa bermain di Piala Eropa 2020 musim panas tahun depan. 

Lingrad memiliki 24 caps untuk Inggris. Ia turun di Piala Dunia 2018 lalu. 

Topik Terkait
Terbaru