Seal Protes, Heidi Klum Dibilang Gemuk

Sumber :

VIVAnews - Supermodel Heidi Klum, hanya tertawa menanggapi kritik dari perancang busana Woolfgang Joop yang mengatakan bahwa tubuhnya terlalu gemuk untuk berlenggak-lenggok di atas catwalk, awal pekan lalu. Namun, suami Klum, penyanyi tenar Seal, mengeluarkan reaksi berbeda.

"Pertama-tama, siapa dia (Joop)? Apa dia tukang ledeng atau siapa? Saya tidak pernah mendengar namanya," kata Seal dalam acara”The Billy Bush Showâ?”, Jumat lalu, seperti dikutip dari laman stasiun televisi MSNBC. Seal meyakinkan bahwa dia sama sekali belum pernah mendengar nama Joop. Menurut Seal, Joop hanya mencari publisitas dengan melancarkan kritik kepada selebriti terkenal seperti Klum.

Pekan lalu, Joop membuat heboh di dunia fashion dengan mengeluarkan komentar soal penampilan Klum. Joop bilang bahwa akhir-akhir ini bobot Klum terlalu berat untuk beraksi di atas panggung peragaan busana. Kritikan pedas belum berhenti sampai di situ. Perancang busana asal Jerman ini menyerang Klum dengan mengatakan bahwa pembawa acara”Project Runway”, ini bukanlah seorang top model, tetapi hanya seorang gadis iklan.

Seal mengaku tidak peduli dengan komentar pedas Joop terhadap istrinya. Dia juga menolak untuk memberi pendapat soal Joop maupun komentarnya karena tidak mengenal Joop. "Pernyataan itu pernyataan remeh, dikeluarkan oleh sumber yang tak berarti, jadi tidak perlu terlalu dipikirkan," kata Seal.