NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Terungkap Fakta, Gelandang MU Main Buruk karena Begadang

Sabtu, 8 Februari 2020 | 06:41 WIB
Oleh : Satria Permana,
Foto :
  • Mirror.co.uk
Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (kanan)

VIVAnews – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, menjadi sorotan fans sepanjang musim 2019/20. Bagaimana tidak, sering main, Pereira tak kunjung memberikan kontribusi positif kepada MU.

Ternyata, semua dikarenakan adanya masalah pada jam tidur yang dialami oleh Pereira. Musim ini, pemain asal Brasil itu kesulitan untuk tidur, ketika bertandang ke markas lawan.

Masalah itu kerap muncul saat Pereira harus ikut MU ke kandang lawan yang jaraknya cukup jauh. Pun, jelang laga bertensi tinggi di Premier League, Pereira juga kesulitan untuk tidur.

Sebagai catatan, Pereira cuma main delapan menit di tiga laga tandang terakhir MU dalam ajang Liga Europa. Ini sebagai imbas dari kesulitan Pereira untuk mendapatkan waktu tidur yang cukup.

Pemuda 24 tahun itu, selalu buka-bukaan dengan tim medis MU tentang masalahnya. Hingga, manajemen MU akhirnya memberikan pertolongan kepada Pereira dengan mendatangkan hipnoterapis.

Dilansir The Sun, Pereira harus melakoni terapi dalam beberapa sesi. Sang hipnoterapis meyakini, cuma butuh empat sesi bagi Pereira untuk mengatasi masalah susah tidur yang dialaminya.

Topik Terkait
Terbaru