NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Gaya Pemain MU Nikmati Liburan Mirip 'Kaum Rebahan'

Selasa, 11 Februari 2020 | 01:25 WIB
Oleh : Robbi Yanto,
Foto :
  • The Sun/BACKGRID
Dua pemain MU, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot

VIVAnews – Premier League saat ini sedang memasuki libur musim dingin. Setiap tim punya jatah libur kurang lebih selama 10 hari. Manchester United menggunakan kesempatan ini untuk menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer tak terlalu keras memberikan sesi latihan untuk para pemainnya. Solskjaer memberikan keringanan kepada penggawa Setan Merah untuk bersantai menikmati liburan.

“Kami akan gunakan liburan untuk meningkatkan energi. Cuaca di Spanyol lebih baik dan kami akan memperbaki penyelesaian akhir. Kami juga memiliki pemain yang cedera, dan ini waktu yang tepat,” kata Solskjaer, dikutip, The Sun.

Akan tetapi, momen ini tak dimanfaatkan oleh sejumlah pemain MU untuk berjalan-jalan menikmati hiburan di Spanyol.

Kebanyakan dari mereka malah memilih menikmati libur ala 'kaum rebahan'. Sebutan itu saat ini populer di Tanah Air untuk menggambarkan seseorang yang menggunakan waktu liburnya hanya dengan tiduran sambil memainkan gawai.

Para penggawa Setan Merah juga melakukan hal tersebut, Mereka memilih bersantai di kursi berjemur di pinggir kolam renang, sambil memainkan handphone-nya.

Memain anyar MU, Bruno Fernandes terlihat sedang menggulirkan jari di layar handphone-nya di samping rekan senegaranya Diogo Dalot.

Kemudian Jesse Lingard yang menjadi sorotan karena penampilan buruknya juga demikian. Lingard tersenyum ketika dia bersantai dengan gawainya sambil berbaring di bawah sinar matahari. Sementara Nemanja Matic berbaring di kursi santai sambil menikmati segelas jus. 

Suporter MU tentu berharap liburan ini akan membuat jagoan mereka kembali segar menyambut laga terdekat yakni melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, 18 Februari mendatang.

MU saat ini terdampar di peringkat kedelapan klasemen sementara Premier League dengan 35 poin. Mereka berjarak enam angka dari Chelsea yang berada di peringkat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Topik Terkait
Terbaru