NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Parno Virus Corona, MU Sampai Pindah Hotel di Spanyol

Kamis, 13 Februari 2020 | 12:38 WIB
Oleh : Satria Permana,
Foto :
  • Instagram/@manchesterunited
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes

VIVAnews – Manchester United menjadi klub yang merasa paranoid dengan wabah virus corona. Setelah mendatangkan Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua, kini MU dikhawatirkan dengan fakta, hotel yang sempat ditempati di Spanyol ternyata bekas digunakan oleh salah satu klub China.

Adalah Dalian Yifang, klub yang diasuh oleh Rafael Benitez, sempat mampir di Westin La Quinta Golf Resort and Spa in Benahavis. Hotel ini juga digunakan oleh skuat MU dalam melakoni pemusatan latihan di Marbella.

Namun, dilansir Daily Mail, pasukan Dalian Yifang datang beberapa hari lebih dulu. Karena adanya ancaman virus corona yang berasal dari China, skuat MU terpaksa angkat koper dari sana.

Sebagai langkah pencegahan, manajemen MU akhirnya memindahkan para pemainnya ke Hotel Kempinski, dekat Estepona.

Sebelum MU dikhawatirkan dengan hadirnya Dalian Yifang ke Marbella, sudah ada langkah antisipatif dalam menyikapi ancaman virus corona dengan mengisolasi Ighalo.

Karena sempat main di China, Ighalo terpaksa harus melakoni masa karantina selama 14 hari. Dia juga tak dibawa ke Marbella dan dilarang latihan bersama tim utama.

Masa karantina Ighalo akan selesai pada Minggu 16 Februari 2020. Setelah melakoni pemeriksaan menyeluruh, dan dinyatakan bebas dari infeksi virus corona, Ighalo baru diperbolehkan gabung ke skuat MU.

Topik Terkait
Terbaru