NEWS

BISNIS

BOLA

SPORT

INDEPTH

Apa kabar Zidane Setelah 'Cium' Sepatu Pemain Celta Vigo?

Selasa, 18 Februari 2020 | 00:08 WIB
Oleh : Robbi Yanto,
Foto :
  • GhanaSport
Zidane kena tendang pemain Celta Vigo Joseph Aidoo

VIVAnews – Lengkap sudah derita yang didapat Zinedine Zidane pada pekan ke-24 LaLiga. Dua momen tak menyenangkan sekaligus ia dapatkan Senin dini hari WIB, 17 Februari 2020.

Pertama, Madrid gagal meraih kemenangan di Santiago Bernebeu saat melawan Celta Vigo. Mereka ditahan imbang 2-2 oleh tim papan bawah tersebut.

Padahal, Madrid sempat unggul 2-1, namun menjelang laga usai, mereka harus kebobolan dan terpaksa hanya menerima tambahan satu angka. 

Memang hasil itu tak merubah posisi Madrid di puncak klasemen dengan poin 63. Namun, mereka saat ini hanya berjarak satu angka dari Barcelona di peringkat kedua.

Momen kedua diterima Zidane yaitu kena tendangan pemain Calta Vigo, Joseph Aidoo. Pemain 24 tahun tersebut berusaha menendang bola sebelum keluar lapangan, tetapi ia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke belakang.

Saat ia mendarat, kakinya malah mengenai Zidane yang mencoba membantunya. Kaki Aidoo tepat menyentuh mulut sang legenda Timnas Prancis itu. 

Aidoo sempat memastikan Zidane baik-baik saja sebelum dirinya kembali ke lapangan. Usai terkena tendangan itu, Zidane terlihat dua kali mengusap pipinya.


 
Untungnya, Zidane mengaku dirinya tak mengalami cedera yang serius, dan dirinya saat ini baik-baik saja. "Saya baik-baik saja. Ya, dia menendang saya, tapi bagaimanapun saya harus tetap berada di pinggir lapangan," kata Zidane, dikutip ESPN

Bagi Zidane, kejadian itu tak masalah untuknya. Namun, ia sangat kecewa dengan performa timnya. "Tidak ada yang perlu dijelaskan. Saya kecewa, kami kehilangan dua poin di kandang sendiri. Ada kesalahan, terutama untuk gol pertama. Kami tidak dalam posisi yang baik," ucapnya.

Topik Terkait
Terbaru