Al Amin Harap-Harap Cemas

Sumber :

VIVAnews - Hari ini nasib rumah tangga pedangdut Kristina dan Al Amin Nasution masuk dalam babak penentuan. Akankah biduk pernikahan mereka bertahan?

Suami Kristina di penjara pun dag dig dug menanti jawaban. Sayang Ia tidak dapat hadir dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 22 Januari 2009 siang nanti.

Kuasa hukum Al Amin, Sirra Prayuna bilang, Ia bertemu kliennya tiga hari lalu di tahanan Polda Metro Jaya. "Dia bilang harap-harap cemas. Ingin cepat mendengar putusannya," ujar Sirra.

Pria yang dua kali digugat cerai Kristina itu berpendapat perceraian bukan jalan terbaik bagi mereka. Al Amin masih berharap masalah rumah tangga mereka dapat dibenahi.

"Al Amin ingin yang terbaik aja. Dia siap berjiwa besar. Kalau saya lihat Al Amin masih sangat sayang dan menghormati Kristina," Sirra berujar.

Sementara itu, Kristina hingga saat ini belum menampakkan batang hidungnya. Pedangdut 32 tahun itu mungkin akan hadir didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief. Hal tersebut diungkap Herlina, anggota tim kuasa hukum Kristina di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.