Anas: Demokrat-Pelopor Sangat Mungkin Koalisi

Sumber :

VIVAnews - Partai Demokrat kembali melakukan pertemuan dengan partai politik dalam rangka penjajagan koalisi. Setelah bertemu dengan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, hari ini Demokrat menemui pimpinan Partai Pelopor.

Rombongan Demokrat yang dipimpin Ketua Umum Hadi Utomo mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Pelopor di Jalan Pegangsaan Timur nomor 17 A, Cikini, Jakarta Pusat. Turut hadir dalam pertemuan itu, Ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Ali, dan Ketua Fraksi Demokrat Sjarief Hasan.

Anas mengatakan pertemuan itu merupakan pertemuan silaturahmi dan sama seperti pertemuan Demokrat dengan partai lainnya. "Pertemuan ini membuka peluang untuk koalisi lagi dengan Pelopor," kata dia. Peluang kerja sama itu, kata Anas, sangat besar.

Anas menambahkan, sampai saat ini Demokrat dan Pelopor sudah berkoalisi di parlemen. "Kami berharap kerja sama bisa dijalankan dengan baik dan tuntas sampai akhir Pemerintahan, 20 Oktober nanti."

Dari pihak Partai Pelopor tampak hadir dalam pertemuan Ketua Umum Eko Suryo dan Sekretaris Jenderal Pelopor, Kristianto.