Megawati Tiga Kali Temui Prabowo

Sumber :

VIVAnews - Diam-diam Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga sudah menggelar pertemuan dengan calon presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra, Prabowo Subianto. Pertemuan antara dua calon presiden itu pun sudah terjadi lebih dari satu kali.

"Bahkan Pak Prabowo sudah bertemu dengan Ibu (Mega) sampai tiga kali. Pers tidak tahu kan?" ujar Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Pramono Anung, di kediaman Megawati, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 21 Januari 2009.

Pramono menyampaikan hal tersebut usai pertemuan satu setengah jam antara Megawati dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X. Megawati ternyata juga mengundang Prabowo untuk hadir dalam Rapat Kerja Nasional PDIP di Solo akhir bulan ini.

Menurut Pramono, Prabowo memang sudah masuk dalam kandidat calon pendamping Megawati sebagai calon wakil presiden. Prabowo Subianto sudah lama diincar untuk menjadi pendamping Mega. Namun Prabowo hanyalah satu dari empat belas tokoh yang diincar.

Dari empat belas nama yang disiapkan, nanti disaring menjadi lima nama. Kelima nama itu lalu dibawa ke dalam Rapat Kerja Nasional PDIP yang digelar di Solo pada 27-29 Januari 2009 nanti.