Dari Sepang, Valentino Rossi ke Senayan

Sumber :

VIVAnews – Valentino Rossi akan melakukan kunjungan singkat ke Jakarta hari Senin, 9 Februari 2009 nanti. Juara Dunia MotoGP itu akan menyapa penggemarnya di Istora Senayan Jakarta.

Manajer Promosi Yamaha Eko Prabowo mengatakan kalau Rossi akan muncul di Senayan pada pukul 13.00 WIB. Tak ada coaching clinic, namun Rossi akan berinteraksi dengan para penggemarnya yang datang ke Senayan.

“Dia akan menghampiri kelompok pemakai Mio dan MX. Dia tak sampai sehari di Jakarta karena harus langsung balik ke Italia,” kata Eko ketika dihubungi VIVAnews.

Rossi datang ke Jakarta setelah melakukan sesi tes di Sepang, Malaysia. Tim MotoGP Yamaha menghindar dari musim dingin di Eropa dengan mengadakan tes di Sepang yang digelar tanggal 5-7 Februari 2009.

Jadwal tes Yamaha ini sedikit banyak akan terganggu menyusul cederanya sang pembalap nomor satu itu. Ia terjatuh di rumahnya dan cedera lumayan parah.

Dalam situs resmi MotoGP tidak disebutkan lokasi kejadian. Namun disebutkan kalau Rossi terjatuh menimpa sebuah meja kaca saat hendang menutup tirai jendela. Jari manis tangan kiri serta telapak kakinya robek dan harus dijahit.