Saat Pagi, Bercinta Lebih Nikmat

Sumber :

VIVAnews - Jika Anda pasangan sibuk, jangan membuat alasan Anda meninggalkan bercinta dengan pasangan Anda. Sebab, Anda bisa menyempatkan di sela kesibukan Anda untuk bermain asik dengan pasangan.

Psikolog perkawaninan dari Klinik Daya Insani, Jakarta Selatan, Sani B Hermawan mengatakan, kreativitas pasangan sangat menentukan kenyamanan bercinta bagi seseorang. "Sesekali, Anda bisa melakukan pagi hari. Ini akan mengasyikkan," kata dia kepada VIVAnews di Jakarta, Minggu 8 Februari 2009.

Dia mengatakan, saat pagi hari pria memiliki keinginan seksual yang sangat tinggi. Penis selalu mengeras di pagi hari tanpa ada rangsangan apapun. Anda tidak usah mensia-siakan waktu yang sangat singkat. Anda bisa bangun lebih awal melalui bantuan weaker, misalnya, ini membuat suasana yang beda.

Jika Anda ingin mencuri start, Anda bisa bangun lebih dulu dan membangunkan pasangan Anda dengan ciuman hangat. Memang, menurut Sani, pagi hari punya kendala pada bau mulut. "Ini yang membuat pasangan tidak nyaman."

Namun, jangan khawatir. Anda bisa menggosok gigi terlebih dulu. Atau jika Anda malas beranjak dari tempat tidur, Anda bisa mengatasi dengan permen mint. "Permen mint sangat membantu menghilangkan bau mulut," katanya.

Yang lebih penting, jangan lupa kunci pintu dan tutup jendela rapat-rapat. Jangan sampai saat Anda bercita terganggu dengan anggota keluarga lain. Sebab, pagi hari biasanya anggota kelauarga lain sudah bangun.