Negosiasi Milan-Galaxy Ditunda

Sumber :

VIVAnews – Kubu AC Milan menjadwalkan ulang niat mereka untuk melakukan negosiasi dengan pihak LA Galaxy. Pertemuan antarkeduanya untuk membicarakan status David Beckham baru akan terjadi minggu depan.

Rencananya Direktur Milan Umberto Gandini akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, hari Kamis 19 Februari 2009 ini. Rencana ini, seperti diberitakan Goal, telah batal.

Gandini baru akan berangkat ke AS hari Selasa (24/2) minggu depan. Ia akan ditemani dua orang pengacara terbaik yang dimiliki AC Milan.

Pihak Galaxy sebenarnya sudah mengatakan hari Jumat lalu kalau keputusan kembalinya Beckham ke Amerika awal Maret nanti telah final. Namun Milan terkesan santai. Rosonerri tak mau terlihat terburu-buru.

CEO Milan, Adriano Galliani, menyebut bahwa masih ada "sedikit jarak" antara kedua kubu sehingga kesepakatan belum terjadi. Tapi, pembicaraan masih terus berlangsung.

Prediksi tentang transfer fee Beckham yang diinginkan Galaxy bervariasi. Milan membuka penawaran  £  5 juta, tapi ditolak kubu LA.

Menurut Sportmediaset, Galaxy menginginkan £  13,5 juta, sedangkan Milan hanya mau membayar hingga  £ 8 juta.