Pindah Terminal, Tingkatkan Layanan Mandala

Sumber :

VIVAnews - Pemindahan hanggar Mandala Air dari terminal 1C ke terminal tiga dipastikan akan menjadikan pelayanan Mandala air menjadi lebih baik dan menyamankan penumpang.

Menurut Presiden Direktur Mandala Airlines Diono Nurjadin, dengan demikian fasilitas yang diberikan lebih modern. "Banyak pelayanan yang belum bisa lakukan di 1C bisa dilakukan di terminal tiga. Khususnya untuk coorporate market ada lounge dan check in khusus," ujar dia di Kantor Mandala Airlines Jakarta, Rabu, 15 April 2009.

Namun, kata Diono, untuk pindah terminal bukan perkara mudah dan pasti akan banyak mengalami kendala tetapi pihaknya optimistis manajemen bisa mengatasi persoalan ini.

Menurutnya, proses perpindahan dari terminal 1C ke terminal tiga merupakan penunjukan langsung dari PT Angkasapura, sehingga bukan proses tender.

Kendati demikian, kata dia, pihak Mandala masih berbagi tempat di terminal tiga dengan Air Asia. "Kami juga belum berencana pindah lagi ke terminal 1C kalau sudah selesai renovasi," tutur Diono.