John Mayer Rayu Personel Pussycat Dolls

Sumber :

VIVAnews - John Mayer tak betah berlama-lama sendiri. Dia mulai mencari pengganti Jennifer Aniston. Dia pun merayu salah satu personel Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger.

Penampilan Nicole yang terkenal seksi ternyata menarik hati John Mayer. Penyanyi yang baru saja putus cinta ini terlihat menggoda Nicole di sebuah klub malam beberapa waktu lalu.

Sayang, rayuan John Mayer tak mendapat tanggapan positif dari Nicole. Artis seksi itu itu santai dan tak mempedulikan pelantun 'Gravity' tersebut. Maklum saja, saat ini Nicole sedang menjalin cinta dengan pembalap Formula One, Lewis Hamilton. Nicole tak mau mengkhianati pembalap tersebut.

"Saya tidak tahu jika dia mencoba untuk merayu saya," kata Nicole seperti dikutip dari Femalefirst, Senin 20 April 2009.

Nicole dan John memang sempat terlibat perbincangan. Namun, Nicole menegaskan mereka hanya membicarakan masalah musik saja.

"Saya menghampirinya dan kita hanya membicarakan soal musik," ungkap artis berambut hitam ini.

Pada awalnya, Nicole tak tahu bila John itu sedang merayunya. Dia baru tahu setelah temannya mengatakan bila penyanyi berusia 31 tahun itu memang sedang berusaha untuk merayu dirinya.

Setelah mendengar cerita dari temannya itu, Nicole sangat bersyukur karena dia tak termakan rayuan John Mayer. Dia berusaha untuk setia menjaga hubungannya dengan Lewis Hamilton.